Monday 8th of July 2024
×

Baca Mercenary Enrollment Chapter 187 Bahasa Indonesia 002 dan Alice Mulai Berlayar, Ijin Makin Kasian

Baca Mercenary Enrollment Chapter 187 Bahasa Indonesia 002 dan Alice Mulai Berlayar, Ijin Makin Kasian

--

Atas usahanya kali ini Ijin mendapatkan kompensasi berupa black card yang membuat orang lain menjadi iri namun Ijin sendiri tidak merasa itu adalah hal yang istimewa. Namun hingga kini ia masih mendapati dirinya menjadi buruan untuk para atasan. 

002 dan Alice mulai berlayar. Sudah Ijin, sekolah aja yang benar, sambil belajar bergaul agar tidak kaku. Sudah berapa banyak cewek berkelas yang menyukai Ijin tapi dia hanya memukul saja.

Baca juga: Update RAW The Unbeatable Dungeon’s Lazy Boss Monster Chapter 40 Bahasa Indonesia, Serangan Monster yang Mengerikan

Baca juga: Baca Manhwa Ending Maker Chapter 64 Bahasa Indonesia, Bersiap Mengelabuhi Sang Musuh

Baca juga: Update Link Baca Komik Ending Maker Chapter 63 Bahasa Indonesia, Rencana Baru di Game Kasino!

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 187 Bahasa Indonesia

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:


Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

"komikindo.id/komik/666140-mercenary-enrollment/"

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 187 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU