Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa Ending Maker Chapter 64 Bahasa Indonesia, Bersiap Mengelabuhi Sang Musuh

Baca Manhwa Ending Maker Chapter 64 Bahasa Indonesia, Bersiap Mengelabuhi Sang Musuh

--

KOMIK – Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Ending Maker yang kini akan memasuki chapter 64. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini. 

Ending Maker merupakan sebuah komik manhwa yang dikenal juga dengan nama Korea-nya, 엔딩메이커. Karya ini pertama kali diperkenalkan kepada publik pada tahun 2022, dengan Chwiryong sebagai penulis cerita dan DOES yang mengisi peran sebagai ilustrator.


Baca juga: Lanjut Baca Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia, RAW Rilis! Malam Panjang Serena dan Eizer

Baca juga: Link Baca Global Freeze: I Created An Apocalypse Shelter Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsisnya!

Hingga saat ini, Ending Maker terus berlanjut. Komik ini berkategori manhwa dan mengeksplorasi berbagai genre termasuk aksi, petualangan, fantasi, elemen permainan, serta roman, menghadirkan narasi yang kaya dan dinamis bagi para pembacanya.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Spoiler Ending Maker Chapter 64

Cerita ini memiliki alur kisah tentang petualangan yang menegangkan, perjuangan heroik, serta intrik romantik, menjadikannya sebuah komik yang menarik bagi penggemar dengan kisah yang seru.

Dua pahlawan dari game Legend of Heroes 2 yang merupakan stagnan water. Kang Jinho di tempat pertama dan Hong YuHee di tempat kedua. Suatu hari, mereka membuka mata mereka dan menemukan bahwa mereka telah bereinkarnasi sebagai karakter dalam game…

Baca juga: Link Manhwa Global Freeze: I Created An Apocalypse Shelter Chapter 87 RAW Bahasa Indonesia, Rencana Baru Zhang Yi!

“Hei…kau?”

Sumber:

UPDATE TERBARU