Friday 5th of July 2024
×

Baca Mercenary Enrollment Chapter 187 Bahasa Indonesia 002 dan Alice Mulai Berlayar, Ijin Makin Kasian

Baca Mercenary Enrollment Chapter 187 Bahasa Indonesia 002 dan Alice Mulai Berlayar, Ijin Makin Kasian

--

KOMIK.com – Kali ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 187 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 96 Sub Indonesia, Munculnya Pasukan Vampir!


Baca juga: Link Baca I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 95 Bahasa Indonesia, Para Kninght Mulai Beraksi

Baca juga: Spoiler The Unbeatable Dungeon’s Lazy Boss Monster Chapter 41 Bahasa Indonesia, Makin Panas dan Menegangkan!

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Untuk cara membacanya pun sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan. Terkait dengan penerbitannya, manhwa yang muncul dalam bentuk digital hadir berwarna. Tapi jika dicetak, diterbitkan dalam warna hitam dan putih.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Spoiler Mercenary Enrollment 187

Ketua Kang yang baru mengetahui informasi ini pun terkejut namun ketika terjadi penyerangan pada akhirnya ketua Kang bisa melihat bagaimana skill sesungguhnya dari seorang Ijin.

Hal ini membuatnya tertarik untuk menjadikan Ijin sebagai bawahannya. Melihat kemampuan Ijin, Direktur Kim Yukyung pun merasa murka dengan kerja anak buahnya yang tak serius. 

Sumber:

UPDATE TERBARU