Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Berserk Chapter 377 Bahasa Indonesia Kushan Bersiap Untuk Berperang Habis-habisan Melawan Griffith

Baca Manga Berserk Chapter 377 Bahasa Indonesia Kushan Bersiap Untuk Berperang Habis-habisan Melawan Griffith

--

KOMIK - Baca Manga Berserk Chapter 377 Bahasa Indonesia, Klik di Sini Untuk Membaca kisah serunya yang sayang banget kalau dilewatkan! Ikuti selengkapnya! 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.


Baca juga: RAW Baca Manhwa Between Seasons Chapter 66 Bahasa Indonesia, Saatnya Pembuktian Kebucinan Ini!

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1114 Bahasa Indonesia Sudah Memindahkan Kesadarannya Ke Suatu Tempat

Baca juga: Cek Link Baca One Piece Chapter 1115 Bahasa Indonesia Saint Mars Sebut Vegapunk Simpan Data dan Cadangan Dari Alam Bawah Sadarnya

Berserk merupakan sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Miura. Anime tersebut menceritakan dunia fantasi gelap yang terinspirasi Eropa abad pertengahan. Ceritanya sendiri berpusat pada karakter Guts, seorang tentara bayaran tunggal, dan Griffith, pemimpin band tentara bayaran yang disebut "Band of the Hawk".

Pada Mei 2021, manga Berserk memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar, termasuk versi digital, menjadikannya salah satu seri manga terlaris sepanjang masa.

Sinopsis Manga Berserk

Berlatar cerita di dunia fantasi abad pertengahan, ceritanya berpusat pada karakter Guts, seorang pendekar pedang, dan Griffith, pemimpin tentara bayaran yang disebut "Band of the Hawk".

Menggabungkan dunia underground dan cerita kelam, Berserk adalah mahakarya di dunia manga. Meski seri ini pertama kali dibuat dalam bentuk prototipe pada tahun 1989, popularitasnya tidak bertahan lama.

Sumber:

UPDATE TERBARU