Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Berserk Chapter 377 Bahasa Indonesia Kushan Bersiap Untuk Berperang Habis-habisan Melawan Griffith

Baca Manga Berserk Chapter 377 Bahasa Indonesia Kushan Bersiap Untuk Berperang Habis-habisan Melawan Griffith

--

Jika mengambil latar abad pertengahan, kalian akan melihat berbagai jenis senjata, kastil, ksatria, dan lainnya yang dibuat seperti peradaban Abad Pertengahan. Karena Berserk menggunakan genre fantasy, kalian juga akan melihat berbagai makhluk aneh seperti penyihir, peri, setan dan lainnya.

Waralaba Berserk dibagi menjadi lima alur cerita. Manga aslinya memperkenalkan karakter Guts di arc Black Swordsman, yang berlangsung di tengah perjalanan balas dendam Guts. Namun secara kronologis, arc Golden Age adalah awal dari cerita Bersærk.


Baca juga: Pertemuan yang Dinanti! Lanjutan Link Baca Manhwa The Tyrant Wants To Be Good S2 Chapter 66 English Scan Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Be Good S2 Chapter 65 RAW Indonesia Sub, Jiwa yang Sudah Terikat

Baca juga: Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 74 Bahasa Indonesia Rumor Menyebut Arne Sebagai yang Terkuat

Spoiler Manga Berserk Chapter 377

Manga ini menunjukkan Kekaisaran untuk pertama kalinya. Cerita berlanjut dari bagian terakhir di bab sebelumnya saat kita melihat Guts tersapu air sebelum dia melihat wujud halus, Schierke, yang memegang tangannya dan menariknya keluar.

Kita kemudian melihatnya terbelenggu saat ia mulai sadar. Namun, Schierke terbaring di tempat tidur dan tampaknya telah masuk terlalu dalam ke alam astral. Silat bersimpati pada para penyihir, karena ia tahu bagaimana rasanya kehilangan tanah air.

Kelompok Guts, para penyihir, dan Kushan hanya memiliki satu tujuan yang sama, yaitu membalas dendam kepada Griffith. Kushan bersiap untuk berperang habis-habisan melawan Griffith. Namun, kedua belah pihak memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sumber:

UPDATE TERBARU