Friday 5th of July 2024
×

Cek Link Baca One Piece Chapter 1115 Bahasa Indonesia Saint Mars Sebut Vegapunk Simpan Data dan Cadangan Dari Alam Bawah Sadarnya

Cek Link Baca One Piece Chapter 1115 Bahasa Indonesia Saint Mars Sebut Vegapunk Simpan Data dan Cadangan Dari Alam Bawah Sadarnya

--

KOMIK – Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca One Piece Chapter 1115 Bahasa Indonesia .

One Piece merupakan serial animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini animasi ini belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.


Meskipun begitu, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Termasuk pada manga yang kini juga memasuki chapter 1000 lebih. Komik karya Eiichiro Oda ini merupakan salah satu karya ter-epic dan sangat legendaris dengan banyak penggemar di seluruh dunia.

Jadwal Rilis One Piece 1115

Buat kalian yang menantikan kelanjutan kisah manga ini, One Piece 1112 bakal dirilis di tanggal 22 April 2024 yang sekaligus menandakan berakhirnya masa jeda.

Namun tidak lama setelah itu, Weekly Shonen Jump, majalah yang menerbitkan One Piece, bakal mengambil rehat selama masa Golden Week mulai 29 April hingga 5 Mei 2024.

Baca juga: Harapan Terpendam Yena! Link Baca Webtoon A Child Who Looks Like Me Chapter 18 English Scan Indonesia

Baca juga: Adu Bakat! Link Baca Manhua Catastrophic Priest Chapter 6 Bahasa Indonesia, Siapa yang Paling Tangguh?

Baca juga: Baik Sekali! Link Baca Manhua Catastrophic Priest Chapter 7 Bahasa Indonesia: Lin Ye Mau Jadi Bantu Asah Kekuatan!

Sumber:

UPDATE TERBARU