Sunday 7th of July 2024
×

Cek Link Baca One Piece Chapter 1115 Bahasa Indonesia Saint Mars Sebut Vegapunk Simpan Data dan Cadangan Dari Alam Bawah Sadarnya

Cek Link Baca One Piece Chapter 1115 Bahasa Indonesia Saint Mars Sebut Vegapunk Simpan Data dan Cadangan Dari Alam Bawah Sadarnya

--

Spoiler One Piece 1115

Serangan Luffy membuat Saturnus terbang, dan dia berakhir di dekat Catarina Devon dan Van Augur dari Bajak Laut Blackbeard. Mereka membicarakan tentang tujuan dan garis keturunan Teach, yang sudah diketahui oleh Saturnus.

Saturnus ingin menyerang mereka, tapi Van Augur berteleportasi bersama Catarina Devon. Caribou meminta Devon dan Augur untuk membawanya bersama mereka. Dia mengatakan bahwa mimpinya adalah untuk bertemu langsung dengan Blackbeard dan menjadi bagian dari krunya.


chapter 1113 akhirnya mulai mengungkapkan pesan dari Vegapunk yang ingin dia sampaikan ke seluruh dunia. Vegapunk mungkin sudah memindahkan alam sadar atau kesadarannya ke suatu tempat.

Dengan ucapan dari Saint Mars tersebut ada kemungkinan jika Vegapunk sudah mempersiapkan semuanya, termasuk menyimpan data dan cadangan dari alam bawah sadarnya. Dengan hal ini, meskipun dia tewas orang-orang mungkin masih bisa mengakses otak atau ingatannya.

Baca juga: Pertemuan yang Dinanti! Lanjutan Link Baca Manhwa The Tyrant Wants To Be Good S2 Chapter 66 English Scan Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Be Good S2 Chapter 65 RAW Indonesia Sub, Jiwa yang Sudah Terikat

Baca juga: Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 74 Bahasa Indonesia Rumor Menyebut Arne Sebagai yang Terkuat

Baca Manga One Piece Chapter 1115 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: KLIK BACA DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link Baca Manga One Piece Chapter 1115 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU