Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manga Houseki no Kuni Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Link Baca Manga Houseki no Kuni Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manga  Houseki no Kuni yang kini sudah bisa kalian nikmati. Untuk mudahnya, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.  

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 795 Bahasa Indonesia Kan Saro Maju Ambil Alih Kepemimpinan Ousen

Baca juga: Baca Manga The White Wolf’s Bride Chapter 9 RAW Indonesia Scan, Souhaku Hanya Percaya Sae

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manga Houseki no Kuni

Houseki no Kuni adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Haruko Ichikawa dan diterbitkan mulai tahun 2012 dan masih berstatus ongoing. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha di majalah Monthly Afternoon dan sepuluh volume yang menyusun bab-babnya telah dirilis sejauh ini.

Manga ini juga sudah diadaptasi menjadi anime yang dirilis pada bulan Juli 2013 oleh Studio Hibari, dan adaptasi serial televisi anime 2D/3D-hibrida oleh Orange yang mencakup 31 bab manga ditayangkan antara bulan Oktober dan Desember 2017.

Baca juga: Bandel! Baca Oshi no Ko Chapter 147 Bahasa Indonesia Begini Nih Akibat Jatuh Cinta Sama Kakak Sendiri

Sumber:

UPDATE TERBARU