Saturday 6th of July 2024
×

Bandel! Baca Oshi no Ko Chapter 147 Bahasa Indonesia Begini Nih Akibat Jatuh Cinta Sama Kakak Sendiri

Bandel! Baca Oshi no Ko Chapter 147 Bahasa Indonesia Begini Nih Akibat Jatuh Cinta Sama Kakak Sendiri

--

KOMIK - Yuk simak update mengenai link Link Baca Oshi no Ko Chapter 147 Bahasa Indonesia yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 73 Bahasa Indonesia  Ternyata Han Haesung dan Ju Sungtae Selama Ini Partneran


Baca juga: GG! Baca Manhwa Baek XX Chapter 74 Bahasa Indonesia Sedikit Shock Sisanya Syik Syak Syok

Baca juga: Cek Link The Max Leveled Hero Will Return 163 Sub Indonesia Update Bukti Kekuatan yang Sebensrnya

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.

Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 147

Kali ini produksi film kebohongan 15 tahun akan melalui tahap yang paling penting dimana menunjukkan keintiman hubungan sensei dan sang muridnya. Sementara itu adegan menyedihkan dalam film bisa dimainkan dengan baik namun terungkap misteri lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU