Tuesday 9th of July 2024
×

Bandel! Baca Oshi no Ko Chapter 147 Bahasa Indonesia Begini Nih Akibat Jatuh Cinta Sama Kakak Sendiri

Bandel! Baca Oshi no Ko Chapter 147 Bahasa Indonesia Begini Nih Akibat Jatuh Cinta Sama Kakak Sendiri

--

Di sisi lain Ruby bercerita pada Hikaru bahwa ia memiliki keinginan untuk bisa lebih bersinar daripada Ai Hoshino. Namun bukannya mendukug Hikaru memiliki rencana lain. Apa yang akan terjadi? Simak kisah serunya di sini! 

Baca juga: UPDATE! Baca The Max Leveled Hero Will Return Chapter 164 Bahasa Indonesia Intip Jadwal dan Spoilernya


Baca juga: BACA Manhwa For The Musical Genius Chapter 21 Bahasa Indonesia Terbaru, Jenius Baru Lahir Setelah Mozart

Baca juga: Manhwa RAW For The Musical Genius Chapter 22 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Kang Hyeon Jadi Rebutan Produser

Link Baca Oshi no Ko Chapter 147 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Selain itu, kalian juga bisa membacanya melalui situs – situs lainnya yang menyediakan layanan streaming baca seperti komikcast, koimkindo, mangaku, dan lain sebagainya. Atau untuk lebih mudahnya bisa melalui link berikut ini:

Untuk membaca kisah seru tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: 

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Sekian update terkait dengan Link Baca Oshi no Ko Chapter 147 Bahasa Indonesia yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi ya! Terimakasih sudah membaca kisah seru ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU