Sunday 7th of July 2024
×

Baca Manga Kingdom Chapter 795 Bahasa Indonesia Kan Saro Maju Ambil Alih Kepemimpinan Ousen

Baca Manga Kingdom Chapter 795 Bahasa Indonesia Kan Saro Maju Ambil Alih Kepemimpinan Ousen

--

KOMIK - Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca manga Kingdom chapter 795 dengan bahasa Indonesia yang sudah kami siapkan di bawah ini!

Secara garis besar dalam manga yang satu ini bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.


Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 795

Setelah pertempuran, Ji Aga dan Kan Saro dapat bersatu, Kan Saro memerintahkan pasukannya untuk pergi ke tempat pasukan utama Shibashou untuk mengambil alih kepemimpinan Ousen dan kembali ke rumah bersama Shibashou. Akou bertarung dengan Gakushou dan melukai mata Gaku yang lain. Jika Anda penasaran dengan kelanjutan ceritanya, kunjungi di sini!

Sekarang setelah Wang Jian dikalahkan dan pasukannya dihancurkan, satu-satunya orang yang tersisa untuk diandalkan di medan perang adalah Yang Duanhe, salah satu dari enam jenderal dan wakil jenderal!

Baca juga: Waduh! Baca Lookism Chapter 498 Bahasa Indonesia Sudah Rilis: Adik Hobin Diculik!

Baca juga: Cheon Yeo-Woon Beraksi! Baca Nano Machine Chapter 204 Sub Indo Ini Kekuatan Full Powernya yang Bikin Melongo

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 205 Bahasa Indonesia Singkat, Padat, Langsung Mokad

Sumber:

UPDATE TERBARU