Friday 5th of July 2024
×

Link Sakamoto Days Chapter 164 Bahasa Indonesia Misteri Seputar Kematian Akao Dan Keterlibatan Asaki di Dalamnya

Link Sakamoto Days Chapter 164 Bahasa Indonesia Misteri Seputar Kematian Akao Dan Keterlibatan Asaki di Dalamnya

--

KOMIK - Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!


Baca juga: Link Baca The Age of Arrogance Chapter 44 SUB Indo-Inggris, Banyak Musuh yang Terkapar!

Baca juga: Baca Manhwa The Age of Arrogance Chapter 43 (RAW) Bahasa Indonesia, Serangan Carlisle dan Asha yang Menegangkan!

Baca juga: Manhwa How to Survive as a terminally-ill Dragon 30 Bahasa Indonesia RAW, Bayi 3 Naga Melawan Dunia

Sinopsis Sakamoto Days

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya Link Sakamoto Days Chapter 164 Bahasa Indonesia pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU