Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa The Age of Arrogance Chapter 43 (RAW) Bahasa Indonesia, Serangan Carlisle dan Asha yang Menegangkan!

Baca Manhwa The Age of Arrogance Chapter 43 (RAW) Bahasa Indonesia, Serangan Carlisle dan Asha yang Menegangkan!

--

KOMIK - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah The Age of Arrogance yang kini akan memasuki chapter 43. Untuk kalian yang penasaran, simak informasinya hanya dibawah ini yuk. 

Komik manhwa Korea yang berjudul The Age of Arrogance atau dikenal juga dengan judul The Era of Pride atau अहङ्कारको युग atau 오만의 시대 dirilis pada tahun 2023. Karya ini dibuat oleh Lemon Frog dan Team Comodo, dengan seorang seniman bernama Hansol yang menggarapnya.


Baca juga: Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 80 Sub Indonesia Lin Moyu Terlalu OP

Baca juga: Manhwa Wind Breaker Chapter 495 English Scan Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Komik ini akan diserialkan di Naver Webtoon dan Naver Series, dua platform terkenal yang menyediakan konten komik. Age of Arrogance mengusung genre fantasy, Josei, dan romance, sehingga diharapkan akan menjadi sebuah karya yang memikat bagi para penggemar berbagai jenis cerita dalam komik manhwa.

Platform baca online seperti webtoon kini telah menjadi salah satu pilihan yang sangat diminati oleh banyak orang. Dengan teknologi digital yang semakin canggih, pengguna dapat dengan mudah mengakses beragam konten bacaan yang tersedia di webtoon.

Rekap The Age of Arrogance Chapter 42

Sebelumnya melihatkan Carlisle berpikir jika berita perceraian tersebar, semua orang akan mencoba menikahi putri mereka.

Gurunya dan Count Duplet sudah berbaris bersama putri mereka. Bukan berarti Carlisle tertarik pada siapapun karena pikirannya selalu tertuju pada Asha. Di sisi lain, Asha sedang menatap bulan dan memikirkan suaminya juga.

Baca juga: Pimpinan Geng Nih Bos, Senggol Dong! Lanjutan Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 143 English RAW Indo Scan

Lanjutan kisah The Age of Arrogance pada chapter 43 yang kini sudah dinantikan sayangnya belum tersedia informasi mengenai spoilernya. Untuk kalian yang penasaran, pastinya harap sedikit bersabar untuk menantikan perilisannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU