Monday 8th of July 2024
×

Link Sakamoto Days Chapter 164 Bahasa Indonesia Misteri Seputar Kematian Akao Dan Keterlibatan Asaki di Dalamnya

Link Sakamoto Days Chapter 164 Bahasa Indonesia Misteri Seputar Kematian Akao Dan Keterlibatan Asaki di Dalamnya

--

Spoiler Sakamoto Days Chapter 164

Tiba-tiba, ponsel Nagumo mulai berbunyi. Ada pesan darurat dari JAA, yang menyatakan bahwa mantan anggota JAA, Uzuki, bersama dengan mantan anggota Ordo Nagumo dan Sakamoto, sekarang ditetapkan sebagai target pemusnahan Kelas-A Khusus karena dugaan konspirasi mereka terhadap JAA.

Perintahnya adalah untuk membunuh mereka saat terlihat. Berita ini, yang juga sampai ke teman dan kenalan mereka seperti Shin dan Shishiba, membuat mereka bingung.


Nagumo dengan cepat menyimpulkan bahwa Asaki adalah dalang di balik semua ini, meskipun ia tidak dapat memahami mengapa ia melakukan tindakan yang begitu ekstrem. Pada titik ini, tampaknya kepribadian asli Uzuki telah muncul kembali. Saat itu, Takamura juga masuk secara dramatis, mendarat tepat di tengah-tengah ketiganya.

Baca juga: RAW Baca Disastrous Necromancer Chapter 81 Bahasa Indonesia Cek Jadwal Update dan Spoilernya

Baca juga: Baca Manhwa RAW Ashtarte Chapter 87 Bahasa Indonesia, Meratapi Kepergian Duke!

Baca juga: Lanjutan Webtoon Ashtarte Chapter 10 Bahasa Indonesia, Rumor yang Menyebar di Istana!

Link Baca Sakamoto Days Chapter 164 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

cosmicscans.id/manga/sakamoto-days/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru terbaru ini. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Sakamoto Days Chapter 164 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU