Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter 203 Bahasa Indonesia Langsung Cek Spoiler dan Updatenya di Sini

Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter 203 Bahasa Indonesia Langsung Cek Spoiler dan Updatenya di Sini

--

Sinopsis Legend of Star General

Song Yunxiang, Jenderal Jiwa Bintang terakhir dari Ras Manusia, membawa sistem ini kembali ke era kampus. Ketika dia masih remaja, dia dibutakan oleh jiwa yang tidak lengkap, karena dia lemah dan hanya bisa melihat kerabat dan teman-temannya mati di depannya.

Dalam kehidupan ini, dia kembali dengan kelahiran kembali sistem, dengan 60 tahun pengalaman tempur dan pengetahuan serta teknologi, dan kembali ke sekolah.


Sejak saat itu, dia menggunakan mecha untuk melawan monster. Hal-hal yang telah disesali, orang-orang yang telah merindukan, kali ini tidak akan meninggalkan penyesalan.

Baca juga: Waduh! Baca Lookism Chapter 498 Bahasa Indonesia Sudah Rilis: Adik Hobin Diculik!

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 796 Bahasa Indonesia Wang Chun dan Yang Duanhe Bertarung Satu Lawan Satu

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 795 Bahasa Indonesia Kan Saro Maju Ambil Alih Kepemimpinan Ousen

Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter 203 Bahasa Indonesia

Atau kamu bisa membacanya melalui link berikut ini: komikindo.tv/komik/legend-of-star-general/. Kamu bisa copy link tersebut, kemudian buka browser di smartphone atau PC-mu. Selanjutnya paste link dan kamu bisa memulai membaca manhwa tersebut.

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Sekian update mengenai Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter 193 Bahasa Indonesia! Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU