Monday 8th of July 2024
×

Baca Manga Kingdom Chapter 796 Bahasa Indonesia Wang Chun dan Yang Duanhe Bertarung Satu Lawan Satu

Baca Manga Kingdom Chapter 796 Bahasa Indonesia Wang Chun dan Yang Duanhe Bertarung Satu Lawan Satu

--

KOMIK - Yang suka dengan manga Kingdom dan sudah menantikan untuk mengikuti kisahnya merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Kingdom chapter 796 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Komik manga berjudul Kingdom ini merupakan komik asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Sinopsis Kingdom 


Secara agris besar dalam manga yang satu ini bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.

Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Spoiler Kingdom Chapter 796

Yang Duanhe pasti tidak akan meninggalkan tembok, jadi saya tidak berpikir dia akan mundur dengan mudah bahkan jika dia mengetahui bahwa Wang Qian telah dikalahkan.

Namun, tidak peduli seberapa beraninya pasukan Yang Duan, ada perbedaan yang tak terbantahkan dalam kekuatan militer, dan pasukan Zhao lebih unggul dalam kekuatan dan moral, jadi ada batas untuk perlawanan mereka.

Baca juga: Warning 21+ Hot Scene! Link Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 28 English Translation Indonesia

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa BL Unfinished Relationship Chapter 39 Indonesia Scan Uncensored, Apakah Ini Perpisahan?

Baca juga: Keputusan Sulit! Spoiler dan Link Baca Manhwa BL Unfinished Relationship Chapter 40 English Indonesia Translation No Sensor 21+

Sumber:

UPDATE TERBARU