Friday 5th of July 2024
×

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 33 Bahasa Indonesia, Cassel Ada Suka Sama Cewek

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 33 Bahasa Indonesia, Cassel Ada Suka Sama Cewek

--

KOMIK - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Baca Webtoon I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 33 Sub Indo yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

I Became the Mother of the Evil Male Lead ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita romance, Drama, dan fiksi kerajaan. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.


I Became the Mother of the Evil Male Lead juga biasa disebut dengan I Became the Mother of the Bloody Male Lead, I Became the Bloodthirsty Male Lead’s Mother, tentunya yakni Real Man dan 피폐물 남주의 엄마가 되었다 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul.

Manhwa yang satu ini sendiri merupakan karangan dari author C.shoes dan C.night yang tentunya seru banget. Berikut ini akan kami sampaikan penjelasannya selengkapnya untuk kamu, simak di sini!

 Baca juga: Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 121 Bahasa Indonesia, Chun Myung Kembali Bikin Keajaiban

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 296 Bahasa Indonesia Ratu Gestella Langsung Labrak Kayden dan Antek-Anteknya

Baca juga: Perang! Baca Manhwa Eleceed Chapter 295 Bahasa Indonesia Gestella Langsung Ulti Kyden Break

Sinopsis I Became the Mother of the Evil Male Lead

Melalui manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead ini diceritakan mengenai kisah isekai. Ketika aku membuka mata, aku menyadari bahwa aku telah menjadi tokoh novel berjudul "Sayap yang Robek"!

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU