Friday 5th of July 2024
×

Perang! Baca Manhwa Eleceed Chapter 295 Bahasa Indonesia Gestella Langsung Ulti Kyden Break

Perang! Baca Manhwa Eleceed Chapter 295 Bahasa Indonesia Gestella Langsung Ulti Kyden Break

--

KOMIK - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 295 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.


Baca juga: Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 74 RAW Indonesia Sub, Pasangan Paling Red Flag

Baca juga: Dasar Otak Udang! Spoiler Link Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 75 English Translation Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 96 Bahasa Indonesia, Spoiler Reddit: Gerak-Gerik Kuzonoha Mencurigakan

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 295

Sebelumnya, kali ini usai berhasil menjadi awakens sejati kita bisa melihat kalau Jiwoo sendiri langsung berhadapan dengan seseorang yang menantang awakens. 

Namun Pluton yang melihat hal itu langsung melindungi Jiwoo dengan menunjukkan kekuatannya yang luar biasa dahsyat. Di sini Kayden diduga sebagai salah seornag yang menghabisi Blue dan ini membuat Gestella marah lalu memburunya! Ikuti terus kisahnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU