Monday 8th of July 2024
×

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 33 Bahasa Indonesia, Cassel Ada Suka Sama Cewek

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 33 Bahasa Indonesia, Cassel Ada Suka Sama Cewek

--

Kini aku harus menjalani hidup sebagai Sherryl, ibu dari tokoh utama yang terkenal kejam, Cartischel. Untungnya, aku masih punya waktu untuk mengubah masa depan. Aku gemetar memikirkan anakku di masa depan, tapi saat masih bocah begini, Cartischel terlalu lucu dan menggemaskan! Tidak mungkin aku membiarkan anak yang imut ini tumbuh menjadi seseorang yang mengurung dan menyakiti tokoh utama wanita, kan?

Baca juga: Masih Hiatus! Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Guy and the Golden Palace Season 3 Chapter 70 English RAW Indo Scan


Baca juga: Warning 21+ Hot Scene! Link Baca Manhwa BL Roses And Champagne Season 2 Chapter 90 English Sub Indonesia

Baca juga: Manga The White Wolf’s Bride Chapter 10 English Indonesia Sub: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Link Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead 33 Bahasa Indonesia

Kali ini, tidak akan ada penyesalan! Buat kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutannya. Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. 

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead 33 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU