Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 131 Bahasa Indonesia Varvara dan Yuuki Berjanji Jadi Pelayan Kyouka

Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 131 Bahasa Indonesia Varvara dan Yuuki Berjanji Jadi Pelayan Kyouka

--

Kita melihat di dalam dunia roh Yuuki, Fukuma bertanya-tanya apakah Yuuki lelah atau tidak karena berkat yang diberikan kepadanya oleh Dewa Petir. Tapi itu juga mungkin semacam kelebihan atau budak menurut Kuusetsu. Mungkin sama tidak normalnya dengan bentuk budak Yukki.

Berikutnya adalah waktu untuk hadiah yang diberikan oleh Varvara kepada Yukkin di Patheon. Dia duduk di atas dadanya dan menuntut untuk mengakui dosa-dosanya. Dia tertegun dan akhirnya mulai mengaku.


Varvara marah dan mulai menginjak dadanya. Kemudian ia mulai menanggalkan pakaiannya sambil berkata bahwa sekarang adalah waktunya. Kemudian kita melihat latar belakang masa lalunya dan tentang ibunya yang merupakan pemimpin organisasi kriminal. Kemudian dia ditangkap oleh Ren. Kita melihat Varvara menyesali bagaimana ia memperlakukan ibunya meskipun ibunya selalu memperlakukannya dengan baik.

Yuuki tidak mau tetapi hanya memberikan sedikit pukulan padanya. Sekarang Varvara lebih kuat karena Yuuki telah mengusir kelemahan dalam dirinya. Varvara merasa senang dan memeluknya. Mereka berdua berbagi ciuman di depan patung Kyouka sambil berjanji untuk melayani Kyouka sepenuhnya.

Baca juga: Cerai! Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 73 Bahasa Indonesia Arne Dapat Hukuman

Baca juga: Link Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 54 Bahasa Indonesia Wujud Asli Mana yang Gelap

Baca juga: Baca The Player Hides His Past Chapter 53 Bahasa Indonesia Dark Magic Berhasil Bebaskan Kota Frost

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 131 Bahasa Indonesia

Mudahnya, kamu bisa langsung akses mudah di situs berikut untuk membaca kisah komik ini:

komikindo.tv/komik/mato-seihei-no-slave/

Semoga artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait Link Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 131 Bahasa Indonesia. Kami harap artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU