Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca The Player Hides His Past Chapter 53 Bahasa Indonesia Dark Magic Berhasil Bebaskan Kota Frost

Baca The Player Hides His Past Chapter 53 Bahasa Indonesia Dark Magic Berhasil Bebaskan Kota Frost

--

KOMIK  - Secara garis besar, manhwa The Player Hides His Past menceritakan kisah tentang Game virtual reality “History of the Archana Continent” telah menjadi bagian dari kenyataan, dan para “player” yang bersinkronisasi dengan manusia muncul untuk melindungi dunia.

Lee Hoyeol, seorang pegawai kantoran biasa, mengambil alih tubuh karakter yang dia ciptakan saat SMP, “Grandfell Claudi Arpeus Romeo.” Dalam situasi normal, ini adalah sebuah kegagalan mutlak dalam karier.


Namun, Grandfell, yang pekerjaannya adalah “Demon Hunter”, menjadi sangat bangga di depan para demon! Satu-satunya demon hunter di dunia ini, Grandfell (Lee Hoyeol) mulai bergerak!

Buat kamu yan sudah tak sabar, Kami akan menyampaikan update mengenai manhwa yang menarik! Langsung aja cek link baca manhwa the Player Hides His Past chapter 53 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Cerai! Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 73 Bahasa Indonesia Arne Dapat Hukuman

Baca juga: Baca Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 19 Bahasa Indonesia Mook Gyeongwoon Cari Gara-Gara Sama Pangeran Kedua

Baca juga: Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 20 Sub Indonesia Kekejaman dan Kegilaan Apalagi yang Bakal Ditunjukin Moyang Iblis Ini

Ikuti pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU