Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa My Father Is the Enemy of My Past Life Chapter 1 Bahasa Indonesia GRATIS: Klik di Sini

Link Baca Manhwa My Father Is the Enemy of My Past Life Chapter 1 Bahasa Indonesia GRATIS: Klik di Sini

--

KOMIK - Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Manhwa My Father Is the Enemy of My Past Life Chapter 1 Bahasa Indonesia. Cekidot! 

Manhwa "Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash" yang berjudul 아기님 캐시로 로판 달린다 dalam bahasa Korea, tersedia di Kakao Webtoon. Manhwa ini menyajikan genre komedi, drama, fantasi, romantis, dan kerajaan.


Karya dari penulis Ju Hyeon dan ilustrator Girin, karya ini telah menarik lebih dari 36 ribu pembaca hingga saat ini. Dengan alur cerita yang menarik serta karakter-karakter yang menonjol, manhwa romansa kerajaan ini dapat menjadi rekomendasi yang menarik untuk dinikmati.

Sinopsis Manhwa My Father Is the Enemy of My Past Life?

Saya hidup sampai usia 19 tahun, hanya untuk terus-menerus dimanfaatkan oleh anggota keluarga palsu. Dengan sumpah untuk membalas dendam yang masih segar di benak saya, saya membuat pilihan untuk menjalani hidup saya lagi.

Namun, mengapa saya kembali ke malam ketika saya diculik dari kastil yang terbakar? "Tolong aku! Tolong aku! The willian ish twaking Maedie!"

Penyelamatku ternyata adalah anak musuh?! Selama berhari-hari saya mengikutinya ke kastil musuh, tapi setibanya di sana, sambutan hangat... "Ack! Ayah! Kakak kedua mengambil makhluk hidup lain!" Bukan itu yang kutunggu.

Baca juga: Haesal Bikin Gyuhan Makin Baper! Baca My Naughty Deity Chapter 29 Bahasa Indonesia: Klik di Sini

Baca juga: Link Baca My Naughty Deity Chapter 29 Bahasa Indonesia Pak Guru Gyuhan Jadi Second Choice

Baca juga: Link Baca Can't Think Straight Chapter 67 Bahasa Indonesia First Kiss Dari Garam Sampai Bikin Jaehyuk Syok

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU