Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Can't Think Straight Chapter 67 Bahasa Indonesia First Kiss Dari Garam Sampai Bikin Jaehyuk Syok

Link Baca Can't Think Straight Chapter 67 Bahasa Indonesia First Kiss Dari Garam Sampai Bikin Jaehyuk Syok

--

KOMIK - Yang mengikuti manhwa pasti sudah tak asing lagi dengan judul yang satu ini. Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Baca Can't Think Straight Chapter 67 Bahasa Indonesia yang kami sampaikan di sini!

Can't Think Straight adalah sebuah manhwa BL (boy love) yang ditulis oleh Pangin dan dipublikasikan oleh Lezhin Comics. Manhwa ini pertama kali dirilis pada tahun 2015 danmasih ongoing hingga saat ini.

Manhwa ini mengisahkan tentang Han Garam, seorang pria gay yang baru saja pindah ke Seoul untuk bekerja. Ia tinggal di sebuah apartemen bersama dengan Kim Jaehyuk, seorang pria heteroseksual yang kasar dan tidak sopan.

Sinopsis Can't Think Straight

Pada awalnya, Garam membenci Jaehyuk karena sikapnya yang selalu membuatnya kesal. Namun, lama-kelamaan, Garam mulai menyadari bahwa ia sebenarnya tertarik pada Jaehyuk.

Suatu malam, Garam dan Jaehyuk terlibat dalam sebuah insiden yang membuat mereka harus berhubungan intim. Setelah kejadian itu, Jaehyuk mulai mempertanyakan orientasi seksualnya.

Can't Think Straight adalah sebuah manhwa yang menarik karena mengisahkan tentang cinta yang tak terduga. Manhwa ini juga sukses karena menampilkan karakter-karakter yang relatable dan cerita yang menyentuh hati.

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1113 Bahasa Indonesia Rencana Baru Luffy Pakai Gear 5

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of the Crazy Demon Chapter 119 Bahasa Indonesia Berikut Spoiler Terbarunya

Baca juga: Perdana! Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 186 Bahasa Indonesia Ijin Diajak Kencan

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>


Sumber:

UPDATE TERBARU