Friday 5th of July 2024
×

Link Baca My Naughty Deity Chapter 29 Bahasa Indonesia Pak Guru Gyuhan Jadi Second Choice

 Link Baca My Naughty Deity Chapter 29 Bahasa Indonesia Pak Guru Gyuhan Jadi Second Choice

--

KOMIK - Yuk simak update mengenai Link Baca My Naughty Deity 29 Bahasa Indonesia Terbaru di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Webtoon My Naughty Deity

Webtoon My Naughty Deity menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, fantasi, komedi, slice of life, dewasa, dan smut.


My Naughty Deity sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 나의 신은 욕망꾸러기 yang dirilis melalui platform komik online Naver Comic. Kisahnya sendiri rilis tahun 2023 dan masih ongoing.

Sinopsis My Naughty Deity

Jeon Haessal, guru etika yang menjalani hidup tanpa ambisi sejak kecil. Siapa sangka Haessal dipertemukan oleh Dewa Ambisi dan Kenikmatan, bernama Dionisos?

Baca juga: Link MANGA Kingdom Chapter 795 Bahasa Indonesia RAW, Di Tengah-Tengah Kabut Kematian

Baca juga: One Piece Chapter 1113 Bahasa Indonesia Kejutan Apa Lagi yang Akan Disiapkan Oda Sensei: Baca di Sini

Baca juga: Rape! Baca Codename Anastasia 43 Bahasa Indonesia Taekjoo Bonyok Sebadan Gara-Gara Zhenya

Sumber:

UPDATE TERBARU