Friday 5th of July 2024
×

Link MANGA Kingdom Chapter 795 Bahasa Indonesia RAW, Di Tengah-Tengah Kabut Kematian

Link MANGA Kingdom Chapter 795 Bahasa Indonesia RAW, Di Tengah-Tengah Kabut Kematian

--

KOMIK - Peperangan antara pasukan Denmiri dengan Riboku terus berlangsung dan makin sengit! Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca manga Kingdom chapter 795 dengan bahasa Indonesia!

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.


Secara garis besar dalam manga yang satu ini bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.

Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Baca juga: One Piece Chapter 1113 Bahasa Indonesia Kejutan Apa Lagi yang Akan Disiapkan Oda Sensei: Baca di Sini

Baca juga: Rape! Baca Codename Anastasia 43 Bahasa Indonesia Taekjoo Bonyok Sebadan Gara-Gara Zhenya

Baca juga: TW! Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 44 Bahasa Indonesia Psikopat Bogdanov Makin Brutal

Sumber:

UPDATE TERBARU