Wednesday 3rd of July 2024
×

Season 3! Can't Think Straight Chapter 66 Bahasa Indonesia Akhirnya Han Garam Kasih Yoon Jaehyuk Kesempatan

Season 3! Can't Think Straight Chapter 66 Bahasa Indonesia Akhirnya Han Garam Kasih Yoon Jaehyuk Kesempatan

--

KOMIK - Yuk simak update mengenai manhwa Link Baca Manhwa Can't Think Straight Chapter 66 Bahasa Indonesia. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Komik sering kali menawarkan karakter yang kompleks dan berkembang sepanjang cerita, yang dapat membuat pembaca merasa terhubung dan terlibat dengan cerita. Komik sering menampilkan ilustrasi yang memukau dan desain yang kreatif, menambah kegembiraan membaca.


Cerita yang kuat dan karakter yang memikat dapat menghasilkan keterlibatan emosional yang mendalam, membuat pembaca terbawa suasana cerita. Dengan membaca komik secara online, kamu juga memberikan dukungan kepada pembuat konten, karena sebagian besar platform memberikan royalti kepada pembuat komik berdasarkan jumlah pembaca atau langganan.

Baca juga: Link Baca My Naughty Deity Chapter 29 Bahasa Indonesia Pak Guru Gyuhan Jadi Second Choice

Baca juga: Haesal Bikin Gyuhan Makin Baper! Baca My Naughty Deity Chapter 29 Bahasa Indonesia: Klik di Sini

Baca juga: Link MANGA Kingdom Chapter 795 Bahasa Indonesia RAW, Di Tengah-Tengah Kabut Kematian

Can't Think Straight

Can't Think Straight adalah sebuah manhwa BL (boy love) yang ditulis oleh Pangin dan dipublikasikan oleh Lezhin Comics. Manhwa ini pertama kali dirilis pada tahun 2015 danmasih ongoing hingga saat ini.

Manhwa ini mengisahkan tentang Han Garam, seorang pria gay yang baru saja pindah ke Seoul untuk bekerja. Ia tinggal di sebuah apartemen bersama dengan Kim Jaehyuk, seorang pria heteroseksual yang kasar dan tidak sopan.

Sinopsis Can't Think Straight

Pada awalnya, Garam membenci Jaehyuk karena sikapnya yang selalu membuatnya kesal. Namun, lama-kelamaan, Garam mulai menyadari bahwa ia sebenarnya tertarik pada Jaehyuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU