Wednesday 3rd of July 2024
×

Lanjutan Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11 Bahasa Indonesia, Cek Juga Jadwal Rilisnya!

Lanjutan Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11 Bahasa Indonesia, Cek Juga Jadwal Rilisnya!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manga Boruto: Two Blue Vortex kini akan memasuki chapter 11 dengan alur kisah yang makin seru dan menaarik. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kishanya, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Update Link BACA The Devil's Wish Chapter 43 Sub Indo Full Smut TW: Saatnya Doya Bersenang-Senang

Baca juga: RAW Baca Between Seasons Chapter 65 Bahasa Indonesia dan Spoilernya yang Terbaru

Manga bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Jepang, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Jepang.

Manga Boruto: Two Blue Vortex

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Baca juga: Link Baca Love You? Till Death! Chapter 5 Bahasa Indonesia Minjoo Dikejar Oleh Stalker

Sumber:

UPDATE TERBARU