Friday 5th of July 2024
×

RAW Baca Between Seasons Chapter 65 Bahasa Indonesia dan Spoilernya yang Terbaru

RAW Baca Between Seasons Chapter 65 Bahasa Indonesia dan Spoilernya yang Terbaru

--

KOMIK – Berikut ini akan kami berikan informasi terkait dengan Baca Between Seasons Chapter 65 Bahasa Indonesia pada akhir artikel. Biar tak ketinggalan informasinya pastikan kamu simak selengkapnya, ya.

Manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Sinopsis Manhwa Between Seasons

Komik manhwa  Between Seasons ini secara garis besar mengisahkan tentang "Sejak pertama kali melihatmu, aku ingin membuatmu menangis." Jung Yoongun adalah pria tanpa emosi.

Ia merupakan sosok yang tidak bisa bersikap dewasa dalam hal mencintai. Ia cenderung bersikap kekanak-kanakan, obsesif, egois. Di depan seorang wanita, dia menjadi binatang buas yang licik. Untuk mendapatkan wanita yang terus muncul dalam mimpinya, Kyu-Young, Yoon-Gun membuat jebakan.

Baca juga: Sinopsis Manga The Darkness was Comfortable for Me dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kegelapan yang Menyenangkan

Baca juga: Rencana Pernikahan! Lanjutan Link Baca Manhwa Marriage Situation Chapter 9 English Indonesia Scan Gratis

Baca juga: Link Baca Manga The Darkness was Comfortable for Me Chapter 16 Bahasa Indonesia, Harus Berjuang Lebih Keras!

Sumber:

UPDATE TERBARU