Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Kengan Ashura Full Chapter Bahasa Indonesia Versi Anime Tayang di Netflix

Baca Manga Kengan Ashura Full Chapter Bahasa Indonesia Versi Anime Tayang di Netflix

--

KOMIK - Cek langsung aja Baca Manga Kengan Ashura Full Chapter Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Kengan Ashura adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Yabako Sandrovich dan diilustrasikan oleh Daromeon. Bagian pertama dari adaptasi anime dua bagian tayang perdana pada tanggal 31 Juli 2019 melalui Netflix. Bagian kedua mulai tayang pada 31 Oktober 2019. 


Pada bulan Maret 2024, Netflix mengumumkan anime crossover dari kedua seri, berjudul Baki Hanma vs. Kengan Ashura , yang akan tayang perdana pada tanggal 6 Juni di tahun yang sama.

Detail Kengan Ashura

Penulis: Sandrovich Yabako - Daromeon
Aliran (genre): Aksi,Drama,Bela diri,seni,Shounen,Tragedi
Status Sedang berlangsung

Sinopsis Kengan Ashura

Sejak zaman Edo di Jepang, arena gladiator telah ada dalam berbagai bentuk di seluruh dunia. Di arena-arena ini, para pemilik bisnis dan pedagang kaya menyewa gladiator untuk bertarung dalam pertarungan tak bersenjata di mana pemenangnya mengambil semua.

Tokita "Ashura" Ohma bergabung dengan arena ini dan menghancurkan lawan-lawannya. Kemampuannya yang spektakuler dalam menghancurkan musuh-musuhnya menarik perhatian para pemilik bisnis besar, termasuk CEO Nogi Group, Nogi Hideki.

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 203 Bahasa Indonesia Sekalinya Datang Tepat Waktu Langsung DIkroyok

Baca juga: BACA Lookism Chapter 497 Sub Indonesia Kim Gitae Putra Gabryong Muncul, Gimyung Tergeser

Baca juga: Link Baca Oppa's Friends Can't Be This Big! Full Chapter Bahasa Indonesia Oppa Balik! Adikmu Mainnya Kejauhan Nih

Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU