Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Kengan Ashura Chapter 258 Bahasa Indonesia Tokita Jadi Andalan di Arena Gladiator

Link Baca Kengan Ashura Chapter 258 Bahasa Indonesia Tokita Jadi Andalan di Arena Gladiator

--

KOMIK -Link Baca Kengan Ashura Chapter 258 Bahasa Indonesia sudah rilis! Yuk simak update mengenai manhwa yang saat ini akan memasuki chapter baru bahasa Indonesia Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 203 Bahasa Indonesia Sekalinya Datang Tepat Waktu Langsung DIkroyok

Baca juga: Baca The Stellar Swordmaster (Star-Embracing Swordmaster) Chapter 38 Bahasa Indonesia Fight Jack Melawan Vlad

Baca juga: Kejatuhan Jack! Baca The Stellar Swordmaster (Star-Embracing Swordmaster) Chapter 39 Sub Indonesia dan Spoilernya

Kengan Ashura adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Yabako Sandrovich dan diilustrasikan oleh Daromeon. Bagian pertama dari adaptasi anime dua bagian tayang perdana pada tanggal 31 Juli 2019 melalui Netflix. Bagian kedua mulai tayang pada 31 Oktober 2019. 

Pada bulan Maret 2024, Netflix mengumumkan anime crossover dari kedua seri, berjudul Baki Hanma vs. Kengan Ashura , yang akan tayang perdana pada tanggal 6 Juni di tahun yang sama.

Detail Kengan Ashura

Penulis: Sandrovich Yabako - Daromeon
Aliran (genre): Aksi,Drama,Bela diri,seni,Shounen,Tragedi
Status Sedang berlangsung

Sumber:

UPDATE TERBARU