Monday 8th of July 2024
×

Link RAW Manga Suterare Kishi no Gyakutenki! Chapter 3 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Menegangkan

Link RAW Manga Suterare Kishi no Gyakutenki! Chapter 3 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Menegangkan

--

KOMIK - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Suterare Kishi no Gyakutenki! yang kini akan memasuki chapter 3. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Nonton Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability Episode 4 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Kingdom Chapter 795 Bahasa Indo Arc Penyerangan Zhao Berakhir Ganti Ke Penaklukan Negara Han; BACA di Sini!

Judul komik manga Suterare Kishi no Gyakutenki juga dikenal dengan nama Abandoned Knight's Reversal! atau Suterare Kishi no Gyakutenki! - Megami to Hajimeta Daini no Jinsei wa Densetsukyuu no Eiyuu datta ken dalam versi Jepangnya.

Manga ini, yang dirilis pada tahun 2024, masih dalam proses pembuatan oleh penulisnya, WADA Masahisa. Karya ini termasuk dalam kategori manga dan menghadirkan kisah yang menarik dengan judul alternatif dalam beberapa bahasa termasuk bahasa Jepang dan Cina.

Ringkasna Suterare Kishi no Gyakutenki!

Alfred adalah seorang ksatria penjaga kerajaan paruh baya yang telah mengabdi pada kerajaan selama bertahun-tahun meskipun dia adalah rakyat jelata. Namun, suatu hari, dia dituduh menggelapkan anggaran Pengawal Kerajaan.

Semua harta bendanya dirampas dan dia dideportasi. Alfred putus asa karena kejadian mendadak itu, tapi yang menyelamatkannya adalah… Dia adalah “Dewi Pemetikan” yang diabadikan di kuil yang telah dia rawat selama bertahun-tahun.

Baca juga: RAW Baca Manga Kingdom Chapter 794 Indonesia Sub, Spoiler Reddit: Jatuhnya Sebuah Kepemimpinan

Diremajakan menjadi remaja laki-laki oleh kekuatan dewi, kehidupan Alfred berubah total setelah ia menjadi ahli senjata dan naga legendaris. Kumpulkan barang-barang bekas seperti Anda dan terima tantangan membangun negara ideal Anda!

Sumber:

UPDATE TERBARU