Friday 5th of July 2024
×

Nonton Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability Episode 4 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Nonton Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability Episode 4 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

--

KOMIK - Semakin seru! Pernahkah Anda bermimpi terlahir kembali ke dunia lain dengan ingatan kehidupan sebelumnya? Anime berjudul "I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability" (Tensei Shitara Dainana Ouji Datte node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu) menyuguhkan kisah menarik tentang seorang pria yang mendapatkan kesempatan tersebut.

Dengan plot yang ringan dan menghibur, anime ini cocok untuk ditonton oleh berbagai kalangan. Para pecinta cerita isekai (dunia lain) dan fantasi pasti akan dimanjakan dengan konsep reinkarnasi dan kekuatan sihir yang unik. Visualisasi yang memukau dan soundtrack yang ceria semakin menambah keseruan cerita.

Baca juga: Link Nonton Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability Episode 3 Sub Indo, Ada Mantra Baru!

Sinopsis Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability

Tokoh utama kita adalah seorang penyihir biasa di kehidupan sebelumnya. Ia memiliki hasrat yang besar terhadap ilmu sihir, namun sayangnya bakat dan garis keturunannya tidak mendukung. Kekecewaan pun menghantui saat ajal menjemputnya. Namun, takdir berkata lain. Sang penyihir bereinkarnasi menjadi Lloyd, pangeran ketujuh dari Kerajaan Saloum.

Kelahiran baru ini istimewa. Lloyd terlahir dengan garis keturunan bangsawan yang memiliki kekuatan sihir luar biasa. Tak hanya itu, ia juga membawa ingatan penuh dari kehidupan sebelumnya. Hal ini menjadi keuntungan besar bagi Lloyd. Ia kini memiliki kesempatan untuk mengejar mimpinya menjadi penyihir hebat yang tak pernah terwujud di kehidupan lampau.

Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 119-120 Bahasa Indonesia, Datangnya Monster Misterius

Baca juga: Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 9 Beserta Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesia GRATIS!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.