Saturday 6th of July 2024
×

Kingdom Chapter 795 Bahasa Indo Arc Penyerangan Zhao Berakhir Ganti Ke Penaklukan Negara Han; BACA di Sini!

Kingdom Chapter 795 Bahasa Indo Arc Penyerangan Zhao Berakhir Ganti Ke Penaklukan Negara Han; BACA di Sini!

--

KOMIK - Kingdom Chapter 795 sudah rilis! Kini penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca manga Kingdom chapter 795 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Sejak Gakushou melukai punggungnya, dia tidak bisa merasakan kakinya. Untuk saat ini, ia hanya bisa mengangkangi kudanya, dan tidak mungkin ia bisa berdiri dengan kedua kakinya. Jantungnya terasa seperti berhenti. Akou memerintahkan Sou'Ou untuk membawa Ousen pergi dari sini. Sou'Ou mengatakan kepada Ousen bahwa mereka akan mengungsi, tapi Ousen tidak bereaksi.


Sou'Ou marah dan menyuruhnya untuk tidak menyia-nyiakan pengorbanan Akou. Akou mengatakan kepada SBS dengan lantang dan jelas bahwa mereka tidak kalah dari Riboku. Mereka kalah dari Seika dan kekuatannya, dan sebagai perwira di pasukan Ousen, mereka memikul tanggung jawab karena gagal menghadapi Seika.

Namun, Ousen akan kembali, dan ketika dia kembali, seluruh Tiongkok akan gemetar dengan kekaguman atas kehebatannya. Ousen adalah seorang pria yang tidak ada bandingannya. Seorang jenderal yang hebat dan seorang pria yang akan membentuk sebuah kerajaan.

Tentara Seika mengolok-olok Akou karena mencoba meniru Seika, tetapi Akou berpikir bahwa Ousen mampu menciptakan negara yang ideal di dunia yang penuh dengan kekacauan ini. Dia mengatakan bahwa dia ingin mendukung Ousen sampai akhir, tetapi pikiran terakhirnya adalah bahwa Ousen akan menjadi pemenang terakhir antara dia dan Riboku. Akou, jenderal pertama dalam pasukan Ousen, gugur dalam pertempuran.

Baca juga: Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 107 English Indonesia Translation: Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: RAW Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 106 Indonesia Scan, Bergabungnya Mina Untuk Tingkatkan Kemenangan

Baca juga: Saatnya Meningkatkan Skill! Spoiler Link Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 78 English Translation Indonesia

Cek update link baca Kingdom Chapter 795 Bahasa Indonesia di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU