Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Sakamoto Days Chapter 163 Bahasa Indonesia Konflik Semakin Memanas

Link Baca Sakamoto Days Chapter 163 Bahasa Indonesia Konflik Semakin Memanas

--

Spoiler Sakamoto Days Chapter 163

Saat berjalan pergi, Haruma pingsan di dekat sebuah patung. Dia menyadari bahwa serangan terakhir Shin adalah serangan yang menghancurkan dan sekutunya, Kumanomi, akan kecewa padanya. Kita kembali mengikuti pertarungan Amane dengan Carolina Reaper. Selama pertarungan mereka, Shishiba datang untuk mendukung Amane. Shishiba dan Amane mengobrol sebentar dan Kumanomi datang.

Carolina melihat Kumanomi yang babak belur karena pertarungannya dengan Shishiba. Kumanomi tidak senang dengan perkataan Carolina. Kumanomi mengambil kapak dan mengatakan kepada Carolina untuk tidak memperlambatnya. Shishiba mengatakan kepada Amane bahwa ia harus menghindari menjadi seperti Carolina dan Kumanomi saat ia bertambah tua. Chapter diakhiri dengan pertarungan antara Amane, Shishiba, Carolina, dan Kumanomi.


Baca juga: Season 3! Link Betrayal of Dignity Chapter 58 Sub Indonesia RAW Scan Baca Kelanjutan Kisahnya di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 73 Bahasa Indonesia Saatnya Wanita-Wanita Berpower Maju

Baca juga: Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 163 Sub Indo Omong Doang, Saintess Kehilangan Sponsor

Link Baca Sakamoto Days Chapter 163 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!
 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

cosmicscans.id/manga/sakamoto-days/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Demikianlaah informasi mengenai Link Baca Sakamoto Days Chapter 163 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU