Sunday 29th of September 2024
×

Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 163 Sub Indo Omong Doang, Saintess Kehilangan Sponsor

Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 163 Sub Indo Omong Doang, Saintess Kehilangan Sponsor

--

KOMIK – Makin ke sini kisahnya makin seru! Langsung saja pada kesempatan kali ini kami sampaikan Link Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 163 Sub Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui Link Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 163 Indonesia ini selengkapnya.

Manhwa ini diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform baca komik online. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Story of a Low-Rank Soldier Becoming a Monarch Chapter 140 Bahasa Indonesia, Peringatan Untuk Chris!

Baca juga: Hentikan Spell! Baca Manhwa The Story of a Low-Rank Soldier Becoming a Monarch Chapter 141 Bahasa Indonesia

Baca juga: Siapa Reins Sebenarnya? Baca Manhwa Serena Chapter 83 Bahasa Indonesia, Loey Merasa Sangat Tidak Nyaman!

Spoiler Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 163

Kali ini pertarungan yang terjadi menunjukkan gelagat aneh Davey saat menghadapi Duke. Sullivan memperlihatkan kebaikan dengan melindungi Illeana dari pesaing-pesaingnya di dalam Kekaisaran Fallan.

Salah satu saudaranya menjadi korban politik, namun Sullivan memilih untuk merahasiakannya dari Illeana. Meskipun Illeana telah meminta bantuan, bangsawan lain menghalangi upaya tersebut, tetapi Sullivan berusaha keras untuk menyelamatkannya.

Sullivan juga bertanggung jawab atas keanggotaan Illeana dalam Ordo Pelindung Rahasia, yang tidak dapat diselidiki oleh siapapun, sehingga Sullivan merasa tak perlu mengungkapkan bahwa kakak Illeana, yang tampaknya baik, sebenarnya memiliki motif yang busuk untuk merebut takhta dari pewaris lain. 

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU