Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 73 Bahasa Indonesia Saatnya Wanita-Wanita Berpower Maju

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 73 Bahasa Indonesia Saatnya Wanita-Wanita Berpower Maju

--

KOMIK - Kami berikan update kali ini mengenai informasi terkait dengan link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 73 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Update Link The Evil Stepmother Lives On 28 Bahasa Indonesia Isi Gudang Tersembunyi yang Mengerikan


Baca juga: Baca The Max Leveled Hero Will Return Chapter 162 Bahasa Indo Pangeran Sullivan Langsung Pimpin Perang

Baca juga: Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 163 Sub Indo Omong Doang, Saintess Kehilangan Sponsor

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Ceritanya akan berlanjut pada Lips Upon a Sword's Edge yang akan rilis pekan ini. Lips Upon a Sword's Edge ini akan rilis setiap hari Selasa di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Pada chapter kali ini seperti sebelumnya Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.

Sumber:

UPDATE TERBARU