Saturday 6th of July 2024
×

Update Link The Evil Stepmother Lives On 28 Bahasa Indonesia Isi Gudang Tersembunyi yang Mengerikan

Update Link The Evil Stepmother Lives On 28 Bahasa Indonesia Isi Gudang Tersembunyi yang Mengerikan

--

KOMIK - Baca The Evil Stepmother Lives On Chapter 28 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Buat kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, yuk langsung saja simak updatenya di sini! Cekidot! 

Manhwa yang berjudul The Evil Stepmother Lives Onyang juga dikenal dengan judul alternatif yaitu Lives On Living as the Villain’s Stepmother, 계모인데, 죽음을 피하는 게 너무 쉽다 dan I'm a Stepmother, It's So Easy to Avoid Death, menawarkan pengalaman unik dalam dunia fantasi.


Dengan publikasi pertamanya pada tahun 2024, karya ini masih terus berlanjut dengan status ongoing hingga kini. Bukan hanya itu, antusiasme dari para penggemar tentang manhwa ini begitu besar.

Baca juga: Siapa Reins Sebenarnya? Baca Manhwa Serena Chapter 83 Bahasa Indonesia, Loey Merasa Sangat Tidak Nyaman!

Baca juga: Baca Eleceed Chapter 295 RAW Bahasa Indo Soal Adu Otot! Udah Pasti Pluton Juaranya

Baca juga: Link Manhwa Eleceed Chapter 294 Sub Indonesia Meteor Fall Pluton Bikin Jiwoo Terinspirasi Bikin Jurus Baru

Ditulis oleh 팀 종이꽃 (Tim Jongiggot) dan diilustrasikan oleh 팀 영원(Art) (Tim Yeongwon), manhwa ini memadukan elemen Fantasy, Romance, Royal Family, dan Villainess, menjanjikan cerita yang menarik dan beragam bagi pembaca yang menggemari genre tersebut.

Sinopsis The Evil Stepmother Lives On

Setelah mengalami kecelakaan tak terduga, aku tiba-tiba terbangun sebagai Luella Mashmell, tokoh ibu tiri jahat yang bahkan tega mengusir anak sendiri!

Sumber:

UPDATE TERBARU