Monday 8th of July 2024
×

Link Manhwa Eleceed Chapter 294 Sub Indonesia Meteor Fall Pluton Bikin Jiwoo Terinspirasi Bikin Jurus Baru

Link Manhwa Eleceed Chapter 294 Sub Indonesia Meteor Fall Pluton Bikin Jiwoo Terinspirasi Bikin Jurus Baru

--

KOMIK - Yang sudah tak sabar, berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 294 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 294


Sebelumnya,Kayden kewalahan menghadapai Astra yang berada di atas 10 awakens namun Kartein yang memutuskan untuk menyembuhkan Kayden ke kondisi normal di detik-detik terakhir membawa perubahan besar!

Ia pun berhasil mengalahkan Astra dengan kondisi OP. Kayden berharap Jiwoo bisa melihat kekuatan aslinya. Namun ia senang bisa mengalhkan Astra. Ian yang kalah ini pun mendapatkan tekanan besar dari Astra. 

Kali ini usai berhasil menjadi awakens sejati kita bisa melihat kalau Jiwoo sendiri langsung berhadapan dengan seseorang yang menantang awakens. 

Namun Pluton yang melihat hal itu langsung melindungi Jiwoo dengan menunjukkan kekuatannya yang luar biasa dahsyat. Ikuti terus kisahnya di sini! 

Baca juga: Siapa Reins Sebenarnya? Baca Manhwa Serena Chapter 83 Bahasa Indonesia, Loey Merasa Sangat Tidak Nyaman!

Baca juga: Hentikan Spell! Baca Manhwa The Story of a Low-Rank Soldier Becoming a Monarch Chapter 141 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa The Story of a Low-Rank Soldier Becoming a Monarch Chapter 140 Bahasa Indonesia, Peringatan Untuk Chris!

Sumber:

UPDATE TERBARU