Sunday 29th of September 2024
×

Sinopsis Webtoon I Didn't Sign Up to be a Nanny! dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Niat Jadi Pengasuh Malah Jadi Mama!

Sinopsis Webtoon I Didn't Sign Up to be a Nanny! dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Niat Jadi Pengasuh Malah Jadi Mama!

--

Aileen menyadari bahwa dia terjebak dalam plot cerita di mana dia akan dibunuh oleh pangeran kembar yang diasuhnya. Untuk menghindari takdir tersebut, Aileen memutuskan untuk membesarkan pangeran kembar dengan baik dan mengubah jalan cerita novel.

Perjalanan Aileen sebagai pengasuh pangeran kembar tidaklah mudah. Dia harus menghadapi berbagai rintangan, mulai dari tingkah laku pangeran yang nakal, intrik politik di istana, hingga rasa permusuhan dari orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhua I Eat Soft Rice in Another Worlddan Link Baca Chapter Bahasa Indonesia Gratis!

Meskipun begitu, Aileen tidak pernah menyerah. Dia menggunakan pengetahuannya tentang novel untuk membantu pangeran kembar tumbuh menjadi pribadi yang baik dan bertanggung jawab. Aileen juga menunjukkan kasih sayang dan perhatiannya kepada pangeran kembar, yang membuat mereka mulai menyayanginya.

Di tengah kesibukannya mengurus pangeran kembar, Aileen bertemu dengan Kashar Vladis, sang Duke yang terkenal "gila" di kekaisaran. Kashar memiliki kepribadian yang dingin dan acuh tak acuh, namun dia mulai tertarik dengan Aileen yang ceria dan penuh semangat.

Baca juga: Sinopsis Webtoon The Cup of Vengeance Is in Your Hands dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Rilis di LINE Webtoon

Pertemuan Aileen dan Kashar memicu percikan cinta di antara mereka. Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus karena perbedaan status sosial dan prasangka orang lain. Aileen harus berjuang untuk mendapatkan cinta Kashar dan membuktikan bahwa dia layak untuk menjadi pendampingnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU