Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Webtoon The Cup of Vengeance Is in Your Hands dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Rilis di LINE Webtoon

Sinopsis Webtoon The Cup of Vengeance Is in Your Hands dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Rilis di LINE Webtoon

--

KOMIK - The Cup of Vengeance Is in Your Hands adalah webtoon Korea Selatan yang berkisah tentang Judith, seorang putri dari kerajaan kecil yang dipersembahkan sebagai istri pangeran mahkota kerajaan besar demi keuntungan politik.

Berikut beberapa informasi tambahan tentang webtoon The Cup of Vengeance Is in Your Hands:

  • Genre: Drama, fantasi, romantis
  • Penulis: Yumi
  • Artis: IDOL
  • Platform: LINE Webtoon
  • Status: Berlangsung

Judith adalah seorang wanita yang telah melalui banyak penderitaan, namun dia tidak pernah menyerah pada mimpinya untuk mendapatkan keadilan. Dia adalah sosok yang inspiratif bagi para pembaca. Webtoon ini penuh dengan lika-liku yang akan membuat para pembaca penasaran untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.


Baca juga: Link Baca Webtoon Who’s That Long-Haired Senior? Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis Lengkapnya!

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhua Only for Love Bahasa Indonesia Full Chapter, Balas Dendam Cinta

Gambar-gambar dalam webtoon ini sangatlah indah dan detail, yang membuat para pembaca semakin terhanyut dalam ceritanya.

Sinopsis Webtoon The Cup of Vengeance Is in Your Hands

Sejak awal, Judith mengalami masa-masa sulit di kerajaan baru. Ia tidak hanya harus menghadapi perlakuan dingin dari sang suami, tetapi juga fitnah dan pengkhianatan dari orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Brandal Full Chapter Bahasa Indonesia Penuh Aksi, Rilis di LINE Webtoon!

Sumber:

UPDATE TERBARU