Sunday 29th of September 2024
×

Sinopsis Webtoon I Didn't Sign Up to be a Nanny! dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Niat Jadi Pengasuh Malah Jadi Mama!

Sinopsis Webtoon I Didn't Sign Up to be a Nanny! dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Niat Jadi Pengasuh Malah Jadi Mama!

--

KOMIKPEDIA - "I Didn't Sign Up to be a Nanny!" adalah webtoon yang penuh dengan humor dan momen-momen menghibur. Cerita ini juga mengandung pesan moral tentang pentingnya kasih sayang, keluarga, dan persahabatan.

Webtoon ini cocok untuk dibaca oleh semua kalangan usia, terutama bagi para penggemar cerita isekai, romansa, dan komedi. Dengan alur cerita yang menarik dan karakter yang menawan, "I Didn't Sign Up to be a Nanny!" akan membuat kamu penasaran untuk mengikuti kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua Catastrophic Necromancer Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Sang Ahli Bencana

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Corrosive Full Chapter Bahasa Indonesia 21+ Uncensored, Obsesi Cinta di Akhir Dunia

Informasi Tambahan:

  • Genre: Isekai, Romansa, Komedi
  • Penulis: Kong Ja
  • Artis: Eun You
  • Platform: LINE WEBTOON
  • Status: Ongoing
  • Update: Senin

Sinopsis Webtoon I Didn't Sign Up to be a Nanny!

Webtoon "I Didn't Sign Up to be a Nanny!" bercerita tentang Aileen, seorang wanita biasa yang bekerja di supermarket. Suatu hari, dia mendadak terbawa ke dunia novel fantasi saat membaca sebuah buku. Di sana, dia menemukan dirinya menjadi Aileen, pengasuh jahat dalam novel tersebut.

Baca juga: Sinopsis Webtoon Not You, Your Brother! dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Rasa Terpendam!

Sumber:

UPDATE TERBARU