Monday 8th of July 2024
×

Link Baca My Fantasies Are Cumming to Life?! Chapter 17 RAW Sub Indonesia, Bikin Gara-gara Terus Nih Seojin!

Link Baca My Fantasies Are Cumming to Life?! Chapter 17 RAW Sub Indonesia, Bikin Gara-gara Terus Nih Seojin!

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan kelanjutan manhwa My Fantasies Are Cumming to Life?! yang kini akan memasuki chapter 17. Langsung saja, simak informasinya hanya pada rangkuman lengkapnya berikut ini. 

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita. 


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Baca My School Life Pretending to Be a Worthless Person Chapter 54 Bahasa Indonesia Ikuti Kisah Serunya di Sini

Baca juga: Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 15 Bahasa Indonesia Ada yang Tau Anak Rahasia Jung-Oh dan Jihun

Ringkasan My Fantasies Are Cumming to Life?!

Park Seojin adalah gambaran seorang wanita anggun. Dia anggun, sederhana, dan bekerja lebih keras daripada siapa pun dalam pekerjaannya yang sukses di sebuah perusahaan besar. Atau, setidaknya itulah gambaran dirinya yang dibuat dengan hati-hati oleh Seojin untuk menuruti hobinya yang sebenarnya:

membaca film porno vulgar! Kenyataannya, Seojin hanyalah 'otaku' biasa, yang fangirling dan terobsesi dengan novel roman yang menarik setiap malam.

Akhir-akhir ini, obsesi barunya adalah pada satu-satunya pria dalam hidupnya yang mirip dengan pemeran utama pria dalam novel romannya - bosnya, Yoon Taehyun! Namun, Seojin tahu bahwa fantasinya ditakdirkan untuk tetap hanya itu – fantasi.

Baca juga: Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 2 Bahasa Indonesia Kenapa Anakmu Mirip Denganku! Jangan-Jangan Dia Putri Kita

Sumber:

UPDATE TERBARU