Monday 8th of July 2024
×

Baca My School Life Pretending to Be a Worthless Person Chapter 54 Bahasa Indonesia Ikuti Kisah Serunya di Sini

Baca My School Life Pretending to Be a Worthless Person Chapter 54 Bahasa Indonesia Ikuti Kisah Serunya di Sini

--

KOMIK - Langsung saja di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai link Baca My School Life Pretending to Be a Worthless Person Chapter 54 Bahasa Indonesia. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Link Manhwa Ashtarte Chapter 86 (RAW) Subtitle English, Menjadi Tawanan yang Mengenaskan!

Baca juga: Spoiler Webtoon Ashtarte Chapter 7 Bahasa Indonesia, Rion Mulai Posesif Sama Ashtarte?

Baca juga: Link Star-Embracing Swordmaster Chapter 36 Bahasa Indonesia Marcela Masih Bisa Bertahan

Sinopsis My School Life Pretending to Be a Worthless Person

Manhwa My School Life Pretending to Be a Worthless Person yang dibuat oleh komikus bernama Ppilippala, Sand Fairy ini bercerita tentang Umat manusia menemukan esensi jiwa manusia, Edeya, dan mencapai materialisasi.

Masyarakat dibangun di sekitar Edeya, yang kebal terhadap senjata konvensional. Kemanusiaan mulai menempatkan semua fokus mereka ke dalam kekuatan tempur Edeya.

Park Jinsong, karakter utama, memiliki jiwa F-rank dan kekuatan tempur F-rank. Setelah pengenalan program militer yang buruk ke sekolah menengahnya dan sistem peringkat Edeya, Park Jinsong menjadi salah satu yang lemah, dan menderita di bawah penghinaan rekan-rekannya selama 10 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU