Friday 5th of July 2024
×

Spoiler Webtoon Ashtarte Chapter 7 Bahasa Indonesia, Rion Mulai Posesif Sama Ashtarte?

Spoiler Webtoon Ashtarte Chapter 7 Bahasa Indonesia, Rion Mulai Posesif Sama Ashtarte?

--

KOMIK - Pada pembahasan dibawah ini kami akanmembagikan informasi terkait dengan lanjutan komik Ashtarte  yang kini akan memasuki chapter 7. Kalian yang penasaran, simak informasinya hanya pada rangkuman lengkap berikut ini.  

Manhwa Ashtarte, karya cipta Andaon dengan ilustrasi oleh Soon, adalah sebuah karya seni dalam dunia manhwa yang dirilis pada tahun 2022 dan masih terus berlangsung hingga saat ini. Mengusung genre Shoujo (G), fantasi, sejarah, sihir, reinkarnasi, romansa, dan kehidupan keluarga kerajaan.


Berpusat pada narasi mengenai putri kaisar, Ashtarte menggabungkan elemen-elemen magis dan sejarah dalam plotnya yang penuh intrik dan romansa.

Cerita yang terus berkembang ini menarik pembaca ke dalam dunia yang kaya dengan sejarah dan fantasi, membuatnya menjadi pilihan populer bagi penggemar manhwa yang mencari kisah yang mendalam dan penuh imajinasi.

Baca juga: Link Star-Embracing Swordmaster Chapter 36 Bahasa Indonesia Marcela Masih Bisa Bertahan

Baca juga: Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 15 Bahasa Indonesia Ada yang Tau Anak Rahasia Jung-Oh dan Jihun

Spoiler Webtoon Ashtarte Chapter 7 

Kisah dalam manhwa ini dimulai dari kehidupan Ashtarte di istana yang dikucilkan. Di sana ada seorang permaisuri yang tidak terurus. Karena ramalan paus tua yang mengatakan kalau Amaryllis atau ular putih cahaya dan ashtarte adalah kegelapan.

Karena itu semua keluarganya membenci dia termasuk kakaknya, Miragen. Ciri khas keluarga kerajaan itu rambut perak dan ashtarte tidak punya ini, jadi ashtarte dicap sebagai pembawa sial. Karena ashtarte mau kasih sayang dari keluarganya termasuk kakaknya, dia ingin belajar sihir dari buku kakaknya.

Namun ia malah berteleportasi ke rumah Rion Elforman yang red flag. Namun kenapa waktu pertama kali ketemu Rion, dia diborgol? Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya yuk simak informasi selengkapnya di sini, ya!

Baca juga: Link Star-Embracing Swordmaster Chapter 36 Bahasa Indonesia Marcela Masih Bisa Bertahan

Sumber:

UPDATE TERBARU