Monday 1st of July 2024
×

Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 15 Bahasa Indonesia Ada yang Tau Anak Rahasia Jung-Oh dan Jihun

Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 15 Bahasa Indonesia Ada yang Tau Anak Rahasia Jung-Oh dan Jihun

--

KOMIK - Link Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 15 Bahasa Indonesia sudah rilis! Yuk simak update mengenai manhwa yang saat ini akan memasuki chapter baru bahasa Indonesia Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Manhwa RAW Oppa's Friends Can't Be This Big! Chapter 9 Bahasa Indonesia Tenaga Mu Patut Diacungi Jempol Suha

Baca juga: Link Baca Oppa's Friends Can't Be This Big! Chapter 8 Bahasa Indonesia Sunhwa Dimanja Oppa-Oppa

Baca juga: Baca Manhwa Oppa's Friend Can't Be This Big Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

A Child Who Looks Like Me ini merupakan salah satu manhwa seru. A Child Who Looks Like Me ini memiliki beberapa judul diantaranya adalah A Child Who Looks Like Me / That Kid Who Resembles Me / 날 닮은 아이.

Spoiler A Child Who Looks Like Me Chapter 15

Pada chapter kali ini terlihat kalau Jihun meperkenalkan seorang wanita pada Jung-Oh. Meski awalnya cemburu dan mengira itu adalah kekasih Jihun namun akhirnya Jung Oh tau kalau ternyata wanita itu adalah adiknya Jihun. 

Jika saja Jung Oh tetap berusaha menghubungi Jihun selama 7 tahun terakhir mungkin hubungan mereka tidak akan berakhir seperti ini. Di sisi lain tampkanya Yena hilang.

Nmaun setelah Yena ketemu Jung Oh menemukan sebuah surat tulisan yang menyatakan bahwa orang itu tau identitas Yena sebagai anak dari Jungoh dan Jihun. 

Sumber:

UPDATE TERBARU