Monday 8th of July 2024
×

Manhwa The Evil Stepmother Lives On 7 Bahasa Indonesia, Si Bocil Bingung Kita Semua Juga Bingung: BACA DI SINI

Manhwa The Evil Stepmother Lives On 7 Bahasa Indonesia, Si Bocil Bingung Kita Semua Juga Bingung: BACA DI SINI

--

Manhwa yang berjudul The Evil Stepmother Lives Onyang juga dikenal dengan judul alternatif yaitu Lives On Living as the Villain’s Stepmother, 계모인데, 죽음을 피하는 게 너무 쉽다 dan I'm a Stepmother, It's So Easy to Avoid Death, menawarkan pengalaman unik dalam dunia fantasi.

Dengan publikasi pertamanya pada tahun 2024, karya ini masih terus berlanjut dengan status ongoing hingga kini. Bukan hanya itu, antusiasme dari para penggemar tentang manhwa ini begitu besar.


Ditulis oleh 팀 종이꽃 (Tim Jongiggot) dan diilustrasikan oleh 팀 영원(Art) (Tim Yeongwon), manhwa ini memadukan elemen Fantasy, Romance, Royal Family, dan Villainess, menjanjikan cerita yang menarik dan beragam bagi pembaca yang menggemari genre tersebut.

Spoiler Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 7

Pada chapter kali ini kisah yang disajikan semakin menarik untuk diikuti terutama dengan konflik yang mulai berat pada setiap tokohnya. Kali ini kita bisa melihat kalau Lella meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan oleh dirinya di masa lalu.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Greatest Estate Designer Chapter 135 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilis Terupdate

Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 41 Bahasa Indonesia Identitas Terbongkar, Zhenya Tak Beri Taekjoo Kesempatan

Baca juga: Baca Lanjutan I've Probably Made a Mistake in Getting Married Chapter 29 Bahasa Indonesia Marie, Gas Aja! Ajarin Anna Yang Kelewat Polos

Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On chapter 7 Bahasa Indonesia

Layaknya sebuah situs lainnya, website untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca komik ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: BACA MANHWA DI SINI

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On chapter 7 Bahasa Indonesia secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU