Friday 5th of July 2024
×

Manhwa The Evil Stepmother Lives On 7 Bahasa Indonesia, Si Bocil Bingung Kita Semua Juga Bingung: BACA DI SINI

Manhwa The Evil Stepmother Lives On 7 Bahasa Indonesia, Si Bocil Bingung Kita Semua Juga Bingung: BACA DI SINI

--

KOMIK - Kali ini kami akan menyampaikan informasi yang membahas mengenai Lanjutan Manhwa The Evil Stepmother Lives On chapter 7 Bahasa Indonesia. Simak selengkapnya di sini!

Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.


Sedangkan, ceritanya sering menampilkan tema wuxia atau seni bela diri. Mirip manga, manhua juga dibaca dari kanan ke kiri. Manhua juga mirip dengan manhwa yaitu hadir berwarna untuk versi digitalnya. Tapi dicetak dalam warna hitam dan putih.

Baca juga: Link Baca Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 42 Bahasa Indonesia, Selanjutnya Mr Segapung Bakal Beraksi

Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office 43 Sub Indo RAW No Sensor, Pelan-Pelan Brutal Banget Bang

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Eleceed Chapter 291 Bahasa Indonesia Makin Seru, Nggak Kuat Pressure, Ian Kabur!

Sinopsis The Evil Stepmother Lives On

Setelah mengalami kecelakaan tak terduga, aku tiba-tiba terbangun sebagai Luella Mashmell, tokoh ibu tiri jahat yang bahkan tega mengusir anak sendiri!

Saat tahu bahwa takdirku adalah mati di tangan anak yang selama ini Luella perlakukan dengan buruk, aku bertekad untuk menjadi ibu yang baik bagi anakku, Hirua, dan membesarkannya dengan baik.

Untuk itu, aku harus mendekati pria yang dalam novel kelak akan menjadi ayah angkatnya. Tapi pria yang misterius itu dikabarkan berdarah dingin dan benci wanita! Bisakah aku mendekatinya dan membuat anakku bahagia, hingga akhirnya menjauhi kematianku?

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU