Monday 8th of July 2024
×

Baca Lanjutan I've Probably Made a Mistake in Getting Married Chapter 29 Bahasa Indonesia Marie, Gas Aja! Ajarin Anna Yang Kelewat Polos

Baca Lanjutan I've Probably Made a Mistake in Getting Married Chapter 29 Bahasa Indonesia Marie, Gas Aja! Ajarin Anna Yang Kelewat Polos

--

KOMIK - Kali ini kami akan menyampaikan informasi yang membahas mengenai Lanjutan I've Probably Made a Mistake in Getting Married atau I Think I Married the Wrong Guy Chapter 29 Bahasa Indonesia. Simak selengkapnya di sini!

Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.


Sedangkan, ceritanya sering menampilkan tema wuxia atau seni bela diri. Mirip manga, manhua juga dibaca dari kanan ke kiri. Manhua juga mirip dengan manhwa yaitu hadir berwarna untuk versi digitalnya. Tapi dicetak dalam warna hitam dan putih.

Baca juga: Full Smut! Baca Payback Chapter 81 Season 3 Bahasa Indonesia No Sensor Penantian Om Burhan Kini Berbuah Manis

Baca juga: Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia Tentara Seika Mengolok-Olok Akou, Medan Perang Makin Panas: BACA DI SINI!

Baca juga: Anak yang Menggemaskan! Link Baca Webtoon A Child Who Looks Like Me Chapter 15-16 English Scan Indonesia

Aku, yang takut dengan semua hal, membaca sebuah novel seram berkali-kali demi membangun keberanianku… tapi aku malah masuk ke dalam dunia novel tersebut! Sebelum cerita dalam novel itu dimulai, aku yang kini menjadi Nadia Vine memutuskan untuk menjauh dari ibu kota yang menakutkan dan menikah dengan seorang baron miskin di pedesaan.

Namun, pada hari pernikahanku… yang muncul adalah seorang pria yang berlumuran darah! Tampangnya pun khas penjahat mengerikan! Apakah aku telah menikahi orang yang salah?!

Sumber:

UPDATE TERBARU