Saturday 6th of July 2024
×

Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia Tentara Seika Mengolok-Olok Akou, Medan Perang Makin Panas: BACA DI SINI!

Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia Tentara Seika Mengolok-Olok Akou, Medan Perang Makin Panas: BACA DI SINI!

--

KOMIK - Penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca manga Kingdom chapter 792 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Jadwal Rilis Manga Kingdom 


Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Kingdom Chapter 782 yang ditunggu-tunggu akhirnya akan rilis pada tanggal 23 Desember 2023.. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya. 

Spoiler Manga Kingdom Chapter 792

Sejak Gakushou melukai punggungnya, dia tidak bisa merasakan kakinya. Untuk saat ini, ia hanya bisa mengangkangi kudanya, dan tidak mungkin ia bisa berdiri dengan kedua kakinya. Jantungnya terasa seperti berhenti. Akou memerintahkan Sou'Ou untuk membawa Ousen pergi dari sini. Sou'Ou mengatakan kepada Ousen bahwa mereka akan mengungsi, tapi Ousen tidak bereaksi.

Baca juga: Anak yang Menggemaskan! Link Baca Webtoon A Child Who Looks Like Me Chapter 15-16 English Scan Indonesia

Baca juga: Spoiler RAW Baca Webtoon A Child Who Looks Like Me Chapter 1-2 Bahasa Indonesia, Bertemu dengan Mantan

Baca juga: Link Baca Webtoon A Child Who Looks Like Me Full Chapter Bahasa Indonesia, Anak yang Mirip Denganku, Siapa Dia?

Cek informasi selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU