Tuesday 9th of July 2024
×

Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia Tentara Seika Mengolok-Olok Akou, Medan Perang Makin Panas: BACA DI SINI!

Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia Tentara Seika Mengolok-Olok Akou, Medan Perang Makin Panas: BACA DI SINI!

--

Sou'Ou marah dan menyuruhnya untuk tidak menyia-nyiakan pengorbanan Akou. Akou mengatakan kepada SBS dengan lantang dan jelas bahwa mereka tidak kalah dari Riboku. Mereka kalah dari Seika dan kekuatannya, dan sebagai perwira di pasukan Ousen, mereka memikul tanggung jawab karena gagal menghadapi Seika.

Namun, Ousen akan kembali, dan ketika dia kembali, seluruh Tiongkok akan gemetar dengan kekaguman atas kehebatannya. Ousen adalah seorang pria yang tidak ada bandingannya. Seorang jenderal yang hebat dan seorang pria yang akan membentuk sebuah kerajaan.


Tentara Seika mengolok-olok Akou karena mencoba meniru Seika, tetapi Akou berpikir bahwa Ousen mampu menciptakan negara yang ideal di dunia yang penuh dengan kekacauan ini. Dia mengatakan bahwa dia ingin mendukung Ousen sampai akhir, tetapi pikiran terakhirnya adalah bahwa Ousen akan menjadi pemenang terakhir antara dia dan Riboku. Akou, jenderal pertama dalam pasukan Ousen, gugur dalam pertempuran.

Baca juga: Lamaran Nih Ye! Link Baca Webtoon First Comes Marriage Chapter 2 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Koin

Baca juga: RAW Baca Webtoon Silver Lining Chapter 3 Indonesia Scan, Pertemuan Pertama yang Membekas

Baca juga: Bertahan Hidup Sesusah Itu? Link Baca Webtoon Silver Lining Chapter 4 English Indonesia Translation

Link Baca Manga Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sumber:

UPDATE TERBARU